Direktur Eksekutif LP3BH Manokwari, Papua Barat Advokat Yan Christian Warinussy, SH

topNEWS.id, JAKARTA РGubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan memberikan bantuan peralatan kantor untuk kegiatan kerja kepada Kantor Lembaga Penelitian, Pengkajian dan Pengembangan Bantuan Hukum (LP3BH) Manokwari, Papua Barat Selasa (12/1/2021).

Direktur Eksekutif LP3BH Manokwari Advokat Yan Christian Warinussy, SH merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan yang telah memperhatikan dan sudah memberikan bantuan untuk kegiatan Kantor LP3BH Manokwari.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan atas pemberian bantuan peralatan kantor kepada LP3BH pada Selasa, 12 Januari lalu,” kata Direktur Eksekutif LP3BH Manokwari kepada topNEWS.id, Rabu 13/1/2021).

Yan mengatakan, bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Papua Barat melalui Dinas Sosial sunggguh sangat sesuai kebutuhan Kantor LP3BH saat ini.

BACA :  Advokat Yan Christian Warinussy Harap Polisi Segera Limpahkan Kasus Dugaan Pembunuhan Sumiati Simanullang ke Kejaksaan

Bantuan tersebut, diserahkan langsung Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Provinsi Papua Barat Marthen Luther Tirony, SE, MM dan diterima Kepala Divisi Advokasi Perempuan dan Anak LP3BH Manokwari Advokat Thresje Juliantty Gasperzs.

Dijelaskan Advokat hebat ini, bantuan berupa barang komputer tiga unit, laptop tiga unit, infocuss dua unit dan printer sebanyak dua unit.

“LP3BH memang sangat membutuhkan peralatan tersebut, untuk mendukung pelaksanaan pelayanan hukum dan pendidikan hukum kritis bagi masyarakat di Manokwari dan Provinsi Papua Barat, bahkan Tanah Papua,” ujar Yan.

Barang bantuan untuk Kantor LP3BH Manokwari

Saat ini, kata Yan, LP3BH memiliki empat divisi, yaitu Divisi Pelayanan Hukum, Divisi Pengembangan Program, Divisi Advokasi dan Pendidikan Hukum, Divisi Advokasi Perempuan dan Anak, serta Divisi Informasi dan Dokumentasi.

“Juga LP3BH memiliki satu bidang, yaitu bidang administrasi dan keuangan,” tandas Direktur Eksekutif LP3BH ini dengan bangga.

BACA :  Dugaan Korupsi JLW Masih Diam Ditempat, Yan Christian Warinussy Desak Kapolda Papua Barat Segera Tuntaskan

Editor : Frida Fodju

Tinggalkan Balasan